Wednesday, January 9, 2013

PEEK PolyEterEterKeton


PEEK PolyEterEterKeton
PEEK PolyEterEterKeton adalah material PEEK™ yang sudah diperkuat dengan tambahan 10% PTFE, 10% grafit dan 10% carbonfiber, memberikan fungsi keuntungan sifat TRIBOLOGY :

PTFE yang menaikan service use temperatur dan merendahkan koeffisien gesek - melicinkan, carbonfiber menaikan mechanical strength dan grafit memberikan daya tahan aus gesekan ( wear resistant) .
Hasilnya:
Peningkatan yang signifikan dari segi ketahanan terhadap gaya gesek. Sebagai perbandingan, PEEK virgin ( tanpa bahan Filler lain) memiliki koefisien gesek 1, 42 sementara PEEK modified memiliki koefisien gesek 0, 11 hampir setara dengan PTFE atau Teflon® yang memiliki koefisien gesek 0, 1.

Peningkatan wear resistant/ tahan aus terhadap gesekan yang signifikan. Peningkatkan kekuatan material terhadap gaya tekan, gaya tarik, dan lengkungan ( flexural) . Thermal properties, Coefficient of linear thermal expansion ( koeffisien linear muai temperatur) , lebih rendah dari dari PEEK virgin.

Sifat mekanikal PEEK modified dengan koeffisien gesek sangat rendah 0, 11, daya tahan aus terhadap gesekan dan kestabilan dimensi yang tertinggi menjadikan PEEK modified yang terbaik dan special digunakan pada aplikasi bushing.

Hubungi marketing kami :
Marketing : Hudi Leksono
Address : Jl. Pinangsia III No.26A
City : Jakarta 11110
Province : Jakarta Indonesia
Phone : 021-6259958
Fax : 021-6259159
Email : hudi_leksono@yahoo.com


No comments:

Post a Comment