Wednesday, May 29, 2013

Bahan Untuk Membuat Tangki Kimia

PVC-U LEMBARAN
Kami menyediakan lembaran U-PVC KOMADUR WA orginal produksi KOMMERLING Germany yang sangat baik digunakan untuk membuat Tangki kimia, dikarenakan plat PVC-U Sheet Komadur WA ini sangat tahan terhadap ASAM SULFAT ( Sulfuric Acid H2SO4) 96%.

Selain itu Plat U-PVC KOMADUR WA ini juga tahan Tahan terhadap Ammonia, Chrom sulfuric acid, Potassium, Sodium Chloride, Sodium Hypochloride, Sodium Hydroxide, Asam Phospat ( Phosporic acid) , Asam nitrat ( Nitric acid) , Hydrochloric acid ( HCl) Asam format ( Formic acid) ,Standard DIN 8061, German standard DIN ISO 9001.

Kami menyediakan PVC-U lengkap dalam bentuk rods, lembaran, kawat las kualitas terbaik sampai dengan profil dan hexagonal untuk pembuatan sekrup dan bautnya demi memudahkan pelanggan kami memproduksi dan mendesain tanki bahan kimia, atau aplikasi di industri makanan (food safe) dan minuman juga electrical. Untuk joining atau pengeleman kami juga menyediakan Lem PVC-U K0rafit produksi KOMMERLING Germany, yang mampu merekatkan PVC-U dengan sangat baik.

No comments:

Post a Comment